PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) akan mengincar tiga poin pada laga kandang perdana melawan PSKC Cimahi pada Sabtu (14/9) pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya (GSJ) Palembang.

Pelatih SFC Jafri Sastra dalam jumpa pers di Palembang, Jumat, mengatakan para pemainnya dalam kondisi 100 persen fit dan siap menghadapi perlawanan tim tamu.

“Para pemain saat ini dalam kondisi baik dan siap tempur di laga besok sore melawan PSKC Chimahi.

Ia mengatakan SFC kalah dari Dejang FC pada laga perdana mereka di Grup 1 Divisi 2 Liga Indonesia pada 7 September 2024. Namun, kekalahan di laga itu akan memotivasi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik.

“Kami akan lupakan hasil pertandingan sebelumnya, kami tidak akan menjadikannya sebagai beban, kami akan jadikan sebagai motivasi,” ujarnya.

Mengenai pemain SFC yang mendapat kartu merah saat melawan Dejan FC, Jafri tidak mempermasalahkannya, dengan mengatakan bahwa skuad Sriwijaya FC saat ini sudah genap dan semua pemain yang ada, yang berjumlah 29 orang, sudah siap.

Sementara itu, kapten Sriwijaya FC Manda Chingi mengatakan para pemain dalam kondisi baik dan menargetkan kemenangan.

“Saya bisa pastikan semua pemain siap untuk pertandingan besok. Ini adalah kandang kami, jadi tiga poin sudah pasti,” katanya.

Ia mengatakan Laskar Wong Kito terus melakukan evaluasi di sesi latihan agar bisa mengukir hasil terbaik nantinya.

“Tim pelatih sedang mengevaluasi permainan selama ini dan kami berhutang kepada mereka untuk meraih kemenangan,” kata Manda.