JAKARTA - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan bahwa timnya telah meminjam bek kiri Persib Bandung Zarnando menjelang pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Pada hari Rabu, Agius, dikutip dari laman resmi klub, menjelaskan bahwa keputusan untuk meminjam Zarnando adalah untuk menambah kedalaman tim di posisi bek sayap kiri PSIS Semarang. Pelatih asal Malta ini menjelaskan bahwa dengan bergabungnya Zarnando, PSIS Semarang memiliki lebih banyak opsi di posisi bek kiri saat berlaga di Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

“Saya senang Zarnando bergabung dengan PSIS. Saya senang Zarnando bergabung dengan PSIS. Selain itu, posisi bek kiri akan menjadi menarik karena kami memiliki beberapa pemain yang bisa tampil,” kata Agius.



“Saya berharap Zarnando juga akan terbukti menjadi pemain yang tepat untuk membantu PSIS di Ligue 1 musim ini,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung yang telah meminjamkan Zarnando ke Mahesa Genal. ... ... ... ... ... ... ... ... ...