Bandung-Kantor Wilayah PT Pegadaian Jawa Barat, Ramadhan 1445H.

Hadirkan program Festival Ramadhan yang ditujukan kepada nasabah dan masyarakat umum untuk menyambut Bulan Suci umat mengusung konsep pasar, Festival Ramadhan Pegadian tahun ini, Bazar umkm, Bazar Lelang Emas, Tabri Akbar, serah terima santunan anak yatim, pengumuman poin Pegadian, dan kegiatan Acara diisi dengan acara-acara lain yang mengisi kemeriahan rangkaian utama "Street Food&Gold Bazaar "dan"Golden Stage Ramadan".

Ngatawi, deputy business Pt Pegadaian Kantor Area Bandung2, mengatakan acara tahunan yang diadakan setiap tahun selama bulan puasa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat untuk lebih mengenal pegadaian melalui berbagai acara dan hiburan yang digemari.

" Kami berharap acara ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak stakeholder. Selain memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program pegadaian, acara tersebut juga membuka pintu Keberuntungan pegadaian membantu UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM, acara tersebut juga membuka peluang bagi UMKM untuk mempromosikan produknya secara lebih luas. Di bulan Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi kepada sesama melalui santunan bagi yang membutuhkan," kata Ngatawi.

Sementara itu, upacara pembukaan kegiatan jajanan kaki lima dan Bazar Emas dilaksanakan di 4 titik wilayah kerja kantor wilayah Jawa Barat, antara lain di Kota Chimahi Tasikmalaya, dan JL. MO 2024/3/12 (Sabtu) Ditetapkan periode pelaksanaan serentak, dan Bapak Eco-Supriyant dibuka sebagai deputi pegadaian bisnis wilayah Cirebon.

Meskipun golden stage Ramadhan akan menjadi puncak dari rangkaian festival Ramadhan pegadaian yang diadakan setelah pelaksanaan Street food&Gold Bazaar. Kegiatan ini dilaksanakan di Kiara Artha Park Bandung mulai tanggal 2024/3/29. Berbagai kegiatan seperti bazar kuliner, Bazar Emas, santunan anak yatim, lomba Azan anak, lomba dai Cilik, lomba menggambar, lomba menyanyi, pengumuman poin pegadaian. Selain itu, akan ada Ustad Wijayanto sebagai salah satu pengisi acara dan juga akan ada cooking demonstration, make-up demonstration dan fashion demonstration bersama chef Swissa Montera. Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh bintang tamu berupa pertunjukan musik spesial oleh Accoustic Harpers and the DOfficer Band.

Jangan lewatkan Festival Ramadhan Pegadaia ini, Ramadhan Baren Pegadaian #BisaLebus seru dan berkah, informasi lebih lanjut dapat diakses melalui Instagram @ pegadaiankanwilbandung dan link