Jakarta - Ajang 9.9 Super Shopping Day yang merupakan awal rangkaian kampanye akhir tahun Shopee mencatatkan hasil memuaskan yang terlihat di puncak kampanye 9/9.Rangkaian Festival Kampanye 9.9 ini kaya akan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

Berbagai macam produk yang ditawarkan oleh pengusaha lokal dan mitra brandterpercayamemudahkan pengguna untuk memenuhi segala kebutuhannya dengan memanfaatkan berbagai penawaran menarik Shopee. 9.9 Super Shopping Day mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota.

Kegembiraan ini juga dirasakan oleh pelaku usaha kecil di seluruh Indonesia, khususnya di daerah-daerah di luar ibu kota seperti Cimahi, Mojokerto dan Klaten, yang mendapat lebih banyak pesanan selama puncak kampanye.



"9.9 Melalui kemeriahan kampanye Super Shopping Day, Shopee sangat senang dapat menghadirkan peluang bagi UMKM dan memberikan manfaat bagi penggunanya. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini dihadirkan sebagai wadah bagi pengguna untuk menikmati pengalaman berbelanjaonlineyang nyaman dan memberikan banyak peluang bagi pengembangan bisnis wirausaha lokal danbrand partner. Pada saat yang sama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak keuntungan bagi pengguna melalui berbagai inisiatif dalam beberapa bulan mendatang."Kata kepala marketing growth Shopee Indonesia Monica Vionna Jakarta, Selasa.

1. Salah satu manfaatnya adalah fitur interaktif yang menawarkan banyak manfaat tidak hanya oleh pengguna tetapi juga oleh UMKM.

Pengalaman menarik dihadirkan Shopee dengan fitur"live streaming "yang dapat dinikmati pengguna sebagai salah satu hiburan alternatif harian bagi pengguna

Pengguna Indonesia dapat menyaksikan penampilan spesial STAYC di"TV Show9.9Super Shopping Day". Kami telah menonton serangkaian acara melalui Shopee LIVE selama 12 juta jam selama periode kampanye, termasuk, misalnya, pertama kali dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun, kedua kalinya dalam setahun

Selain konten dan acara hiburan, pada pukul 9.9, Shopee meluncurkan fitur terbaru Shopee "Video" yang memungkinkan pengguna untuk menonton, membuat, dan mensosialisasikan video pendek Selama periode kampanye, total 17 juta video baru dibuat setiap hari.



Ada juga game baru seru bernama "Shopee Lahap" dari Shopee Video, yang telah dimainkan dengan antusias oleh sekitar 9,9 juta pengguna pada tanggal 30.

Untuk menghubungkan penjual dan pembeli, kemudahan penggunaan pembayaran digital melalui ShopeePay juga menawarkan lebih banyak keuntungan.

Pengguna merayakan hari puncak kampanye Penawaran Super ShopeePay 9.9 untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekitar 75 ribu voucher ShopeePay dibeli melalui "ShopeePay around you" dalam 9-9 menit pertama tanggal 99.

Fitur berbasis lokasi"online to offline"juga hadir, memungkinkan pengguna untuk menemukan berbagai penawaran menarik dari rangkaian toko yang berlokasi di sekitar

Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga memiliki akses ke informasi mereka sebelum pengguna akhirnya membuat kesepakatan. Semua inisiatif ini akan membantu jutaan bisnis lokal tumbuh, makmur, dan menuai keuntungan dari ekonomi digital, menghabiskan rata-rata 10 menit untuk mencari pilihan kuliner untuk kebutuhan kuliner mereka. Super Shopping Day ke-9,9 ini akan memberikan dampak positif bagi UMKM setempat.

Tingginya antusiasme pengguna memberikan peluang yang lebih luas bagi mitrabranddan UMKM untuk meningkatkan transaksi bisnis dalam kampanye ini.



Sorotan ini juga merupakan bagian dari upaya Shopee untuk mendukung pengembangan bisnis lokal sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM.

Pengguna juga memberikan respon positif terhadap produk yang dibuat oleh berbagai kategori Umkm, karena UMKM lokal juga tampil prima selama puncak kampanye Shopee9. 9 Super Shopping Day

Produk kecantikan juga ditambahkan ke kategori UMKM favorit pengguna pada hari puncak kampanye Shopee9.9. Ini adalah tempat yang bagus untuk memulai. Menampilkan potensi dan kualitas lokal terbaik, sabun dan maskara pembersih wajah menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli.

Permintaan produk UMKM di sektor elektronik konsumer semakin meningkat.Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, blender portable dan bedding berhasil menjadi produk UMKM pilihan pengguna.

Banyak orang menemukan jajanan favoritnya dalam kategori makanan dan minuman. Di hari puncak kampanye Shopee9. 9, pengguna memanfaatkan promosi tersebut untuk mencicipi cita rasa masakan nusantara, dengan bakso goreng dan sambal siap santap menjadi produk UMKM yang populer.

"Tidak hanya kampanye, Super Shopping Day 9.9 juga memberikan peluang bagi mitrabranddan UMKM lokal untuk berkembang bersama Shopee. Kami menghargai kepercayaan pengguna dan penjual dan ingin terus melayani masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhannya melalui teknologi, " tutup Monica

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye Shopee9.9Super Shopping Day, silakan kunjungi di bawah inihttps://shopee.co.id/9-9.